Kemahasiswaan Polikant- Mahasiswa Polikant mengikuti Tahapan Kompetisi NPEO ke 8 tahun 2021 yang diselenggarakan Politeknik Negeri Semarang (Polines) secara daring. (23/05/21)

“Dummy round merupakan tahap technical meeting dimana saya dan tim bersama puluhan Politeknik se-Indonesia lainnya untuk mempersiapkan Tech Check yang harus dilakukan saat lomba nanti,” ujar Alex perwakilan kategori speach

(23 – 26 Mei  2021)

National Polytechnic English Olympics (NPEO) adalah salah satu kegiatan yang sudah ditetapkan oleh Bakorma (Badan Koordinasi Mahasiswa Politeknik), yaitu ajang kejuaraan tahunan mahasiswa politeknik nasional. kegiatan pelaksanaan dilaksanakan dalam 2 tahap, yakni dummy rounds (23 – 26 Mei 2021) dan lomba (14 – 18 Juni 2021).

Anastasius Canisius Selitubun, Alexandrio Fransisco Welerubun, Rosina Sainlar Maskim, Irma Frency Lovihan, Nurul Hikmah Renfaan dan Petronela Welerubun merupakan perwakilan Polikant yang mengikuti tiga dari empat kategori Pada NEPO Ke-8. “Persiapannya baru dimulai besok (16/04/2021), rencana latihan akan dilakukan sebanyak 2 kali seminggu dengan keseluruhan rencana 8 sampai 10 kali latihan diakhir pekan pada setiap hari jumat dan sabtu.” ungkap M.M. Ngamelubun, S.S., M.Hum salah satu mentor/pelatih pada kompetisi ini.